Politeknik Negeri Lhokseumawe wisudakan 1070 Mahasiswa tahun 2016


Direktur Politeknik Negeri (PNL) Ir. Nahar, MT Kamis(13/10/2016) di Gedung Auditorium PNL, mewisuda 1070 mahasiswa dari berbagai jurusan. Dari jumlah itu, 126 mahasiswa lulus dengan predikat cumlaude.

“Alhamdulillah dalam usia 29 tahun PNL telah melantik 15.570 lulusan, yang saat ini telah mengisi professional di berbagai instansi pemerintah maupun swasta, dan industri-industri berskala nasional, multi nasional dan internasional”. sebut Ir.Nahar, MT. Dan juga disebutkan Wisuda merupakan momentum penting dalam dunia pendidikan. “Kami hanya berpesan agar para wisudawan terus menjaga nama almamater, dan paling penting menjaga nama baik orang tua. Karena berkat perjuangan orang tua, Anda berhasil menempuh pendidikan disini,” Ujarnya.

Pada kesempatan ini juga  Ir. Nahar, MT menyatakan komitmennya membangun pendidikan kejuruan atau terapan melalui pengembangan politeknik terpadu sebagai perguruan tinggi yang maju dengan melakukan perbaikan secara terus-menerus kedepannya. Bahkan pihaknya sudah membuat program-program kerjasama dengan berbagai perusahaan bersar, beberapa diantarnya PT Waskita Karya, Hutama Karya, PT Wijaya Karya, PT PAG dan PT PIM.  yang semua itu bertujuan untuk kemajuan PNL ke depan. Harapan besar semoga PNL mampu mandiri, unggul serta berskala global sehingga mudah menghadapi segala tantangan. Pihaknya juga mendukung pengembangan teknologi dan sertifikasi untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan pendidikan vokasi.

1,541 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *